Blog ini masih dalah tahap pembuatan.!

Photobucket
Blog ini masih dalah tahap pembuatan.!
dan akan terus diperbaharui setiap harinya.
yank mau request lagunya silakan request di komentar
Photobucket susah juga bikin blog ya huhuhuhu

Music Online

Powered by eSnips.com

Jumat, 10 Desember 2010

Kangen Band - Jangan Bertengkar Lagi Chord


Intro: A D A E

A             D
Sadarkah kekasih kelakuan kamu
Bm            E
Sungguh sangat menyiksa aku
A                D
Padahal ku beri apa yang kau mau
Bm            E
Tapi kau tak mengerti aku

F#m
Sakitnya hatiku
C#m
Dengan semua caramu
D
Bila kau terus begini
E
Nanti ku bisa pergi

[chorus]
A          D
Aku mohon sayangilah
E             A
Diriku di dalam hidupmu
F#m                     Bm
Dan kamu jangan kasar-kasar lagi
E         A
Dengarlah pujaan hati

A            D
Aku mohon mengertilah
E               A
Kita Jangan Bertengkar lagi
F#m                 Bm
Hadapi semua dengan dingin hati
E        A
Dengarlah pujaan hati

A D Bm E
A D Bm F#m E

F#m
Sakitnya hatiku
C#m
Dengan semua caramu
D
Bila kau terus begini
E
Nanti ku bisa pergi

chorus:
A          D
Aku mohon sayangilah
E             A
Diriku di dalam hidupmu
F#m                     Bm
Dan kamu jangan kasar-kasar lagi
E         A
Dengarlah pujaan hati

A            D
Aku mohon mengertilah
E               A
Kita Jangan Bertengkar lagi
F#m                 Bm
Hadapi semua dengan dingin hati
E        A
Dengarlah pujaan hati

A            D
Aku mohon mengertilah
E               A
Kita Jangan Bertengkar lagi
F#m                 Bm
Hadapi semua dengan dingin hati
E        A
Dengarlah pujaan hati

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Yang nyari lagu,chord,tab,lirik tapi ga nemu.!
silakan aze REQUEST di komentar ~ ,~
Isikan komentar kamu.pada bagian Berkomentar sebagai, pilih NAME/URL
Isi NAME dan kosonkkan saja URL lalu klik poskan komentar.
oh ya buat masukin ANIMASINYA tulis kodenya.
misal COWOK NANGIS kodenya :a: CEWEK NANGIS kodenya :i: